Share

Pasutri Tewas dalam Kebakaran Pabrik Kerupuk di Singkawang

Bejo Raharjo , Sindo TV · Senin 30 Mei 2016 11:46 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 30 340 1401108 pasutri-tewas-dalam-kebakaran-pabrik-kerupuk-di-singkawang-UcdsQlCM9L.jpg Ilustrasi
A A A

SINGKAWANG - Sebuah pabrik kerupuk di Kelurahan Roban, Kecamatan Singkawang Tengah, Kabupaten Singkawang, Kalimantan Barat, ludes dilahap si jago merah pagi tadi. Sepasang suami istri bernama Dono dan Do'a, yang merupakan karyawan pabrik, tewas terpanggang dalam peristiwa ini.

Kebakaran di pabrik yang terletak di Jalan Pasundan itu terjadi begitu cepat. Selain menyebabkan dua korban tewas, dua karyawan lainnya atas nama Novi dan Jon juga mengalami luka bakar berat di sekujur tubuh mereka.

Dari keterangan sejumlah saksi, api berasal dari ruang tengah pabrik yang diduga akibat korsleting listrik. Karyawan yang terlelap tidur tidak dapat berbuat banyak lantaran api sudah membumbung hingga ke atap.

“Apinya cepat sekali membesar. Api berasal dari ruang tengah pabrik,” kata seorang warga Adi di lokasi, Senin (30/2/2016).

Delapan mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk menjinakkan si jago merah. Sementara petugas damkar baru mengetahui ada dua karyawan terjebak dalam pabrik setelah api berhasil dipadamkan.

Kobaran api juga melahap bagian depan tiga rumah kos yang berada tepat di samping pabrik kerupuk itu. Tiga unit sepeda motor juga tak luput dari jilatan api.

Hingga saat ini, garis polisi masih terpasang di lokasi kejadian. Sedangkan korban tewas dan luka berada di Rumah Sakit Abdul Azis Singkawang. Kerugian dalam peristiwa ini ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini