Share

Jemput Istri Pulang dari Saudi, Hasanudin Diringkus Polisi

Iqbal Multatuli , Okezone · Senin 30 Mei 2016 17:36 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 30 340 1401524 jemput-istri-pulang-dari-saudi-hasanudin-diringkus-polisi-9vRo3BYqXA.jpg Ilustrasi (dok.Okezone)
A A A

SERANG - Hasanudin alias Kepek (35) diringkus jajaran Satuan Reserse Krimunal (satreskrim) Polres Serang akibat perbuatan tindak kriminal pencurian kendaraan bermotor di wilayah hukum polres Serang.

Hasanudin yang saat itu sedang menjemput istrinya seorang TKW pulang dari Arab Saudi diringkus polisi setibanya di pintu tol Serang Timur. Tak hanya Hasanudin, kedua rekannya Sabda alias Sadol (30) dan Oman (34) juga diringkus di tempat berbeda.

"Pelaku ini (Kepek) awal kisah tertangkapnya ini dia mau jemput istrinya dari Arab, kita sempet susul ke bandara, kita mau jemput sempet lolos kita kejar akhirnya tertangkap di pintu tol Serang Timur," kata Kasatreskrim Polres Serang, AKP Arrizal Samelino saat ditemui, Senin (30/5/2016).

Berbeda dengan Hasanudin, Oman yang saat itu sedang dalam perjalanan tertangkap di Palima, Kota Serang pada Sabtu 29 Mei 2016 malam, saat itu Sadol yang berperan sebagai kurir baru saja melakukan aksinya membawa hasil curian ke daerah Pandeglang, tersangka Oman berhasil diringkus di Malimping yang merupakan tempat tinggalnya.

Ketiga pelaku berhasil ditangkap dalam waktu yang berbeda, polisi melakukan pengejaran dari mulai hari Jumat lalu, dan pelaku terakhir yang berhasil diringkus terjadi pada Senin dini hari, dari ketiga pelaku polisi berhasil mengamankan barang bukti dua unit Honda CB150R, satu unit mobil Xenia, tujuh unit kunci leter T, dan satu buah kunci kontak motor.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini