Share

Bos Manor Racing Tidak Kecewa dengan Penampilan Rio Haryanto dan Wehrlein di GP Monaco

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Senin 30 Mei 2016 07:45 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 30 37 1400963 bos-manor-racing-tidak-kecewa-dengan-penampilan-rio-haryanto-dan-wehrlein-di-gp-monaco-YjkZasXqtM.jpg Rio Haryanto (Foto: Facebook Manor Racing)
A A A

MONTE CARLO – Pembalap kebangaan Indonesia, Rio Haryanto berhasil menyentuh garis finis di GP Monaco pada Minggu, 29 Mei 2016 malam WIB. Hasil tersebut tentu menjadi angin segar bagi Rio.

Sebab, sebelumnya di GP Spanyol, Rio hanya berhasil finis di posisi ke-17. Sejauh ini, posisi 15 di GP Monaco tersebut menjadi pencapaian terbaik Rio di musim debutnya di Formula One 2016. Sementara rekan setim Rio, Pascal Wehrlein berhasil finis satu posisi di atas Rio.

Direktur balap Tim Manor Racing, Dave Ryan mengaku puas dengan pencapaian yang berhasil diraih Rio dan Wehrlein. Ia juga menyayangkan banyaknya insiden yang terjadi di GP Monaco.

“Di akhir pekan ini, kita melihat banyak insiden yang memengaruhi keadaan di balapan. Terlepas dari itu, kedua pembalap kami berhasil finis di posisi 14 dan 15. Hasil itu bukanlah hasil yang buruk,” ujar Ryan, seperti dikutip dari akun resmi Facebook Tim Manor Racing, Senin (30/5/2016).

Pada gelaran GP Monaco, terdapat tujuh pembalap yang gagal menyelesaikan balapan. Salah satu dari ketujuh pembalap itu adalah pembalap tercepat di GP Spanyol, Max Verstappen.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini