Share

Anjing Ini Berlayar Hingga Laut Mediterania

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Senin 30 Mei 2016 09:37 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 30 406 1401016 anjing-ini-berlayar-hingga-laut-mediterania-XiM8oyyAkx.jpg Anjing ini berlayar hingga Laut Mediterania (Foto: Dailymail)

BANYAK dari kita bermimpi berhenti bekerja dan mulai hidup sederhana mandiri. Namun tidak dengan Sergi Basoli.

Pria asal Barcelona tersebut memilih untuk berlayar di tengah lautan bersama anjing kesayangannya. Tahun ini merupakan tahun ketiga petualangan Basoli.

Menggunakan sebuah perahu kayak, Sergi telah menjelajahi Laut Mediterania dan mendokumentasikan semua cerita perjalanan di blog dan akun instagram pribadinya.

Selama 36 bulan Sergi telah berlayar sejauh 3000 mil dari garis pantai Mediterania dengan anjing kesayangannya yang bernama Nirvana.

Dan cerita tentang bagaimana Sergi bertemu dengan Nirvana sangatlah indah. Ia mengadopsi Nirvana ketika sedang berlabuh di kota Sardinia.

Saat itu ia melihat seekor anjing kecil yang sedang sakit di jalanan. Tanpa pikir panjang Sergi segera mengobati anjing tersebut, dan langsung mengajak Nirvana sebagai teman petualangannya.

Kondisi Nirvana sekarang sudah kembali sehat, bahkan ia kerap muncul di Instagram Sergi sebagai #SailorDog demikian dilansir Lonely Planet.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini