Share

Mourinho Datang, Daley Blind Merasa Terancam

Rully Fauzi, Okezone · Senin 30 Mei 2016 04:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 30 45 1400910 mourinho-datang-daley-blind-merasa-terancam-DsxSkB4tqt.jpg
A A A

MANCHESTER – Pemain Manchester United, Daley Blind, mengakui kalau tempatnya di starting line up Setan Merah musim depan bisa saja hilang seiring dengan kehadiran Jose Mourinho sebagai manajer klub. Pemain yang fasih bermain sebagai bek tengah, fullback, dan gelandang jangkar itu pun mengakui kalau ia harus bekerja keras untuk membuktikan diri kepada The Special One.

Pada era Louis van Gaal khususnya pada musim 2015-2016, Blind memang menjadi pemain reguler di starting eleven. Sepanjang musim lalu ia dipercaya mengawal jantung pertahanan berduet dengan Chris Smalling.

Meski demikian, Blind diyakini banyak kalangan tidak akan dipercaya Mourinho sebagai bek sentral musim depan. Apalagi, The Happy One santer dikabarkan tengah mengincar palang pintu anyar, mulai dari John Stones, Raphael Varane, hingga Ezequiel Garay.

 “Saya bermain sebanyak 57 pertandingan untuk Man United di 2015-2016. Namun, saya harus menerima jika saya harus bekerja keras untuk membuktikan diri lagi kepada pelatih baru. Ya, seperti pemain lainnya dalam skuad ini,” seru pemain asal Belanda tersebut seperti dilansir dari Sunday Mirror, Senin (30/5/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini