Share

Dipecat Manchester United, Van Gaal Bersantai di Portugal

Aditya Wahyutomo , Okezone · Senin 30 Mei 2016 23:09 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 30 45 1401340 dipecat-manchester-united-van-gaal-bersantai-di-portugal-JfNsfEcS6h.jpg Louis Van Gaal (Foto: AFP)
A A A

ALGAVARE – Pelatih berpaspor Belanda, Louis van Gaal baru saja dipecat dari kursi kepelatihan Manchester United. Dirinya digantikan oleh Jose Mourinho yang memang sudah lama diisukan menjadi pelatih Setan Merah.

Dalam sebuah kesempatan, Van Gaal tertangkap kamera menghabiskan waktu di kediamannya di Algavare, Portugal. Seperti diberitakan Daily Mail, Senin (30/5/2016), Van Gaal menikmati makan siang dengan sang istri.

Dalam kesempatan tersebut, Van Gaal terlihat lebih santai daripada saat melatih United. Ia juga dikabarkan terlihat bermain golf bersama istrinya di salah satu tempat yang tergolong mewah.

Van Gaal dipecat oleh Manchester United usai membawa klub tersebut meraih gelar FA Cup. Gelar tersebut dinilai tak cukup karena Van Gaal dinilai telah merusak pola permainan Setan Merah. Namun mantan pelatih Barcelona tersebut juga dipuji karena kehebatannya mempromosikan pemain muda.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini