Share

Pelatih Sunderland Joget Bareng Rihanna Usai Lolos Zona Degradasi Premier League

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Okezone · Senin 30 Mei 2016 19:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 30 45 1401662 pelatih-sunderland-joget-bareng-rihanna-usai-lolos-zona-degradasi-premier-league-mQ0tayuycN.jpg Sam Allardyce ( Foto: Reuters )
A A A

MARBELLA – Manajer Sunderland, Sam Allardyce, terlihat sangat antusias ketika bersama para koleganya. Manajer berusia 61 tahun tersebut menghadiri pesta di malam hari, saat dirinya tengah berlibur di Marbella pada Minggu 29 Mei 2016.

Pelatih berkebangsaan Inggris tersebut merayakan pesta kemenangannya setelah sukses membantu The Black Cats untuk mempertahankan posisinya dalam Premier League. Mereka berhasil menyingkirkan Newcastle United yang merupakan saingan terberatnya yang sama-sama mengincar keselamatan dari zona degradasi.

Sebagaimana diberitakan Sportsmole, Senin (30/5/2016), dalam sebuah video yang diunggah akun Twitter @ChrisMcrory18 yang merupakan disc jokey (DJ) dalam acara tersebut , terlihat sang manajer tengah menari bersama dengan penyanyi nomor satu Inggris, Rihanna. Saat itu mereka juga bernyanyi lagu We Found Love bersama.

Berikut video Sam Allardyce menari bersama Rihanna:

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini