Share

Guardiola Pilih Datangkan Toni Kroos ketimbang Paul Pogba untuk Manchester City

Ramdani Bur, Okezone · Senin 30 Mei 2016 00:02 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 30 51 1400837 guardiola-pilih-datangkan-toni-kroos-ketimbang-paul-pogba-untuk-manchester-city-CMqcKH5L3y.jpg Kroos diincar City. (Foto: AFP/Miguel Riopa)
A A A

MANCHESTER – Manajer Manchester City, Josep Guardiola, membutuhkan delapan pemain anyar untuk mengisi starting eleven timnya pada musim 2016-2017. Beberapa pemain yang menjadi incaran Guardiola untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas 2016 ialah Toni Kroos (Real Madrid) dan Paul Pogba (Juventus).

Namun, jika disuruh memilih, Guardiola ternyata lebih memprioritaskan untuk mendapatkan Kroos ketimbang Pogba. Seperti diberitakan Daily Star, Senin (30/5/2016), entrenador berpaspor Spanyol kesengsem kepada kualitas Kroos yang piawai dalam mengatur ritme permainan timnya.

Jika dilihat secara kasat mata, permainan Kroos mirip-mirip dengan legenda Barcelona yang juga mantan anak asuh Guardiola yakni Xavi Hernandez. Kedua pemain itu memiliki visi bermain yang tak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Bersama Madrid musim ini, Kroos tampil di 44 pertandingan dengan raihan satu gol dan 13 asssists. Terbaru, pemain berusia 26 tahun juga berandil besar saat Madrid mengalahkan Atletico Madrid di final Liga Champions 2015-2016.

Selain itu, Guardiola juga paham betul dengan kualitas Kroos, mengingat keduanya pernah bekerja sama di Bayern Munich pada musim 2013-2014. Sepanjang musim tersebut, Kroos mampu mengemas empat gol dan sembilan assists dari 51 penampilan.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini