Share

Morata Diminta Berpikir Ulang soal Kembali ke Real Madrid

Pidekso Gentur Satriaji, Okezone · Senin 30 Mei 2016 03:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 30 51 1400862 morata-diminta-berpikir-ulang-soal-kembali-ke-real-madrid-hNmBtqltCa.jpg Alvaro Morata
A A A

RIO GRANDE DO SUL – Mantan gelandang Brasil, Emerson Ferrer, meminta Alvaro Morata untuk berpikir dua kali soal pindah ke Real Madrid. Morata sedang gencar diisukan akan kembali ke pelukan Los Merengues.

Dalam dua musim terakhir Morata memiliki peran besar dalam prestasi back-to-back double winners yang diukir Juventus. Adapun penyerang internasional Spanyol tersebut merapat ke Juventus Stadium dari Real Madrid pada 2014 dengan mahar sebesar 20 juta euro atau sekira Rp301 miliar.

Ada klausul dalam kontrak Morata yang berbunyi sang penyerang bisa kembali ke Madrid. Pemain berusia 23 tahun tersebut digadang-gadang bakal dijadikan pengganti Karim Benzema yang diprediksi hengkang ke Manchester United. Tapi, Emerson menyatakan Morata lebih baik bertahan di Juventus.

“Saya telah memberi tahu Morata untuk berpikir dua kali sebelum meninggalkan Juventus untuk menuju Real Madrid. Real Madrid adalah tim yang diimpikan setiap pemain. Saya pernah memimpikan itu, sehingga saya tahu lingkungan dan sulitnya bermain di sana,” kata Emerson, seperti dilansir Soccerway, Senin (30/5/2016).

“Sangat berbeda dengan di Italia soal mentalitas dan itulah yang membuat saya kesulitan di beberapa bulan awal. Saya ingin dia berpikir dua kali dan berhati-hati dalam mempertimbangkan segalanya,” jelasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini