Share

Sulit Keluar dari Parkiran, Pengguna Smart Ancam Sopir Mercy

Pius Mali, Okezone · Selasa 31 Mei 2016 04:42 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 31 15 1401924 sulit-keluar-dari-parkiran-pengguna-smart-ancam-sopir-mercy-YMZc5HekrD.jpg Sulit keluar dari parkiran, pemilik Smart tulis surat ancaman pada pemilik Mercedes Benz (Indy100.Independent)

LONDON - Salah satu risiko memarkir mobil di pinggir jalan dalam posisi paralel adalah tidak bisa keluar karena jarak satu kendaraan dengan yang lainnya terlalu rapat. Seperti yang terjadi di London, Inggris, di mana sebuah Mercedes Benz diparkir terlalu rapat dengan mobil Smart ForTwo.

Sedan Mercedes Benz warna abu-abu diparkir berhadapan dengan Smart ForTwo hitam dengan posisi bumper nyaris menempel. Ini membuat mobil Smart tak bisa keluar dari lahan parkir, meski kendaraan itu sangat mungil.

Pemilik Smart ForTwo pun menulis sebuah memo lalu ditaruh di wiper kaca Mercy untuk dibaca sang pengguna mobil mewah itu.

"Anda berani sekali memarkir mobil Mercy terlalu dekat dengan mobil Smart saya. Pindahkan mobil mahal ini, jika tidak akan saya gores," demikian tertulis dalam surat itu seperti dikutip dari Autoevolution.

Parkir memang menjadi masalah utama pengguna mobil di London. Lahan parkir yang terbatas membuat sebagian pengemudi saling berebut tempat yang pas untuk kendaraan mereka.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini