Share

Payudara Implan Selamatkan Sharon dari Tendangan Kanguru

Wikanto Arungbudoyo , Okezone · Selasa 31 Mei 2016 07:02 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 31 18 1401891 payudara-implan-selamatkan-sharon-dari-tendangan-kanguru-mD8rqcdzwP.jpg Ilustrasi kanguru (Foto: Darrin Zammit Lupi/Reuters)
A A A

ADELAIDE – Perempuan Australia bernama Sharon Heinrich menjadi korban tendangan seekor kanguru ketika tengah asyik bersepeda. Beruntung, perempuan berusia 45 tahun itu selamat dari cedera parah akibat payudara hasil implan yang berfungsi seperti kantong udara.

Kisah bermula saat Sharon bersama dan temannya, Helen Salter, asyik bersepeda di Clare Valley. Saat itulah keduanya melihat seekor kanguru besar di tepi jalan. Tak diduga, kanguru itu melompati pagar pembatas jalan dan langsung menendang Sharon di dada kiri serta punggung Helen.

“Saya terus mengayuh sepeda. Saya pikir kanguru tersebut imut sekali. Tiba-tiba dia melompat dan langsung menendangku. Saat terjatuh, saya merasa sebuah dorongan sebelum kanguru itu menendang Helen. Padahal, kanguru itu kelihatan baik,” tutur Sharon, seperti dimuat CBS News, Selasa (31/5/2016).

Sharon mengaku menderita patah tulang iga di tiga bagian dan akan menjalani operasi untuk memperbaiki payudaranya pada Kamis 2 Juni 2016. “Mereka berfungsi seperti kantong udara,” candanya.

Helen sendiri menderita gegar otak ringan akibat insiden yang terjadi pada Rabu 25 Mei 2016 tersebut. Tetapi, perempuan berusia 47 tahun itu tetap bisa mengayuh sepedanya ke tempat terdekat untuk menelefon ambulans. Sharon mengaku beruntung cedera yang dideritanya tidak terlalu parah.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(wab)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini