Share

FOTO: Tampilan Vintage Dian Sastrowardoyo ala 1920-an

Annisa Amalia Ikhsania, Okezone · Selasa 31 Mei 2016 08:53 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 31 194 1402018 foto-tampilan-vintage-dian-sastrowardoyo-ala-1920-an-B8d3meYGD9.png Penampilan Dian Sastro di IMA 2016 (Foto: Instagram)
A A A

AJANG Indonesian Movie Actor Awards 2016 dimeriahkan oleh para tamu undangan yang berasal dari kalangan selebriti Tanah Air. Salah satunya adalah Dian Sastrowardoyo.

Ya, pemeran Cinta dalam film 'Ada Apa Dengan Cinta' ini tampil maksimal sesuai dengan tema red carpet yang diusung, yakni ala tahun 1920-an. Dian tampak mengagumkan dalam balutan dress rancangan Biyan. Dress tersebut memiliki detail dedaunan embellishment yang terdapat di sepanjang gaun.

Penampilannya semakin elegan dengan embroidery headband warna gold karya Rinaldy A. Yunardi yang melingkar di bagian kepalanya. Tatanan rambutnya pun dibuat faux bob dengan aksen fingerwave.

Riasan wajahnya ditonjolkan melalui lipstik warna merah merona. Tak lupa, lawan main Nicholas Saputra itu juga menyematkan perhiasan bernuansa mutiara, seperti anting dan cincin.

Penampilan Dian semalam membuat dirinya merasa seperti salah seorang bintang film Great Gatsby, yang filmnya terinspirasi pada tahun 1920-an. Lebih lanjut dengan penampilan yang lengkap melalui tatanan rambut vintage, headpiece, dan gaun yang elegan dan mewah.

"Aku merasa seperti dalam film Great Gatsby," tulisnya dalam salah satu foto yang diunggahnya.

Sejumlah foto yang diunggah Dian tersebut langsung menarik perhatian netizen untuk memberi likes. Hingga berita ini diturunkan, setiap foto telah meraih likes sebanyak lebih dari 10 ribu. Beberapa dari mereka pun juga meninggalkan komentar yang merupakan pujian atas kecantikan sosok Dian Sastrowardoyo semalam.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini