Share

Kondisi Tas yang Prima Penting Ketika Mendaki Gunung

Fahmi Abidin Achmad, Okezone · Selasa 31 Mei 2016 10:47 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 31 194 1402108 kondisi-tas-yang-prima-penting-ketika-mendaki-gunung-NpGwj7V7P9.jpg Jansport Merilis Koleksi The Westward untuk Menemani Anda Selama Perjalanan Mendaki Gunung. (Foto: Pinterest)
A A A

APAKAH Anda termasuk yang gemar mendaki gunung? Tentunya aktivitas outdoor ini memberikan kenikmatan tersendiri, bahkan menimbulkan adiksi atau ketagihan untuk mengulanginya lagi. Namun, keseruan pergi hiking bisa berkurang jika peralatan yang digunakan seperti tas yang tidak prima, rusak, atau hilang.

Oleh karena itu, sebelum memutuskan pergi mendaki gunung, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan bagi para pendaki pemula. Pertama persiapan kelayakan peralatan seperti tas yang prima atau tenda, melakukan pengecekan terlebih dahulu lokasi pendakian, lalu Anda juga perlu check track keadaan gunung dalam kondisi baik atau tidak kepada petugas penjaga di pos pendaftaran pendakian.

 

Anda juga perlu untuk selalu berolahraga minimal sebulan sebelum pendakian, karena saat hiking dibutuhkan stamina yang prima, kesiapan mental, dan perlengkapan yang baik. Kondisi tas juga penting diperhatikan apakah masih layak atau sudah waktunya diganti. Beragam tipe Jansport yang terdapat dalam koleksi The Westward tentunya menjadi pilihan yang wajib dimiliki untuk menemani perjalanan Anda selama mendaki.

Koleksi The Westward yang berkolaborasi dengan HippyTree ini muncul dengan dua tipe yang dijual secara terbatas di Indonesia, seperti Hatchet yang dibanderol senilai Rp1.299.000 dan The Outbreak dengan material berbahan siluet yang dipatok harga sebesar  Rp799.000.

Selain itu, pada tipe Hatchet terdapat kantong penahan suhu untuk menyimpan botol minum dan makanan. Sementara, The Outbreak menyediakan resleting pada bagian depan untuk menyimpan barang-barang Anda secara cepat.

Pilihan warna seperti navy dengan logo block dan aksen garis tajam berwarna cokelat muda tersedia dalam koleksi terbaru Jansport, menjadikan tampilannya sangat menarik dan kuat dengan unsur alam, membuat pengalaman hiking  Anda menjadi lengkap. Koleksi The Westward dan tipe produk lainnya seperti Hensley, Reilly, dan Austin, bisa Anda temukan di gerai The Goods Dept.

Jadi, sudah siap untuk hiking?

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini