Share

FOTO: Belanja di Supermarket, Selena Gomez Pamer Paha Mulus

Pradita Ananda, Okezone · Selasa 31 Mei 2016 17:02 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 31 194 1402563 foto-belanja-di-supermarket-selena-gomez-pamer-paha-mulus-9bQG22z5hK.png Selena Gomez (Foto: Instagram)
A A A

ADA-ada saja memang tingkah dan gaya dari penyanyi pop dunia, Selena Gomez. Penyanyi jebolan Disney yang sedang sibuk melakukan tur dunianya yang berjudul “The Revival” ini mengabadikan gaya dan tingkahnya yang agak nyeleneh lewat sebuah foto.

Ada apakah gerangan? Melalui foto yang ia unggah ke akun Instagramnya (selenagomez) terlihat Selena sedang melakukan aktivitas belanja bulanan di sebuah supermarket bernama Saskatoon. Tampak dalam foto tersebut Selena tampil seksi dengan balutan oversized shirt warna abu-abu dipasangkan dengan short denim pants yang memperlihatkan paha mulus nan seksinya.

Saking terlalu pendek denim pants yang ia kenakan ini, terlihat Selena tampak seperti tidak mengenakan bawahan apa-apa. Melengkapi gaya ootd nya ke supermarket kala itu, sepatu boots hitam dan kacamata jenis aviator yang juga berwarna hitam jadi pilihan sahabat karib Taylor Swift ini.

Terlihat juga dalam foto ini, tingkahnya yang sedikit nyeleneh dengan bergaya duduk mengendarai troli belanja sambil mengonsumsi es krim batangan. Senang melihat gaya nyeleneh Selena, foto ini sendiri sudah meraih sekitar 2,7 juta likes dari para pengguna Instagram.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini