Share

TOP FASHION 1: Vino G Bastian Kompak Berbusana dengan Istri di Red Carpet IMA Awards 2016

Annisa Amalia Ikhsania, Okezone · Selasa 31 Mei 2016 22:35 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 31 194 1402859 top-fashion-1-vino-g-bastian-kompak-berbusana-dengan-istri-di-red-carpet-ima-awards-2016-gW0sCzzYuG.png Gaya Vino G Bastian di IMA 2016 (Foto: Instagram)
A A A

PERHELATAN Indonesia Movie Actor Awards 2016 telah sukses diselenggarakan Senin malam. Sejumlah selebriti Tanah Air pun tampak menghadiri ajang tahunan tersebut.

Tidak terkecuali dengan pasangan Vino G. Bastian dan Marsha Timothy. Keduanya pun tampak terlihat serasi meski dalam balutan busana yang berbeda.

Marsha mengenakan sleeveless long dress rancangan desainer Yogie Pratama dengan warna biru indigo. Rambutnya yang panjang ditata ala tahun 1920-an dengan penambahan aksesori yang melingkar di bagian kepala. Sebagai penyempurna penampilan, bintang film televisi ini menggunakan kalung mutiara serta clucth box.

Sementara itu, Vino tampak tampan berbalut setelan jas putih dengan dalaman kaus warna abu-abu. Tak lupa, Pemenang Aktor Pria Terfavorit ini juga melengkapi penampilannya dengan panama hat warna senada.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini