Share

Kiat Ampuh Luluhkan Hati Calon Mertua

Afiza Nurmuseriah, Okezone · Selasa 31 Mei 2016 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 31 196 1402694 kiat-ampuh-luluhkan-hati-calon-mertua-rxd4iq0jtz.jpg Luluhkan hati calon mertua (Foto: Google)
A A A

MEMANG tak mudah ketika meluluhkan hati orangtua kekasih yang ingin Anda nikahi. Karena semua orang tahu, setiap orangtua pasti menginginkan yang terbaik untuk anaknya.

Untuk itu, bila Anda mempunyai rencana baik menuju pelaminan, luluhkan hati orangtua kekasih dengan beberapa cara berikut ini.

Sering menelefon

Langkah pertama untuk mengambil hati calon mertua bisa dengan cara ini. Namun, perlu diingat jangan sampai Anda jadi pengganggu. Carilah waktu yang tepat untuk menelefonnya baik untuk sekadar menanyakan kabarnya atau mengajaknya makan siang.

Memasak bersama

Ini bisa menjadi ‘ajang’ untuk unjuk gigi di depan calonmertua. Makan adalah kebutuhan semua manusia di bumi ini, bila mempunyai keahlian dan selera yang tinggi dalam makanan, Anda akan dapat nilai plus!

Jangan menjadi pemalas

Ketika ada kesempatan datang ke rumah pasangan Anda sebisa mungkin perlihatkan dan tunjukkan bahwa Anda pribadi yang rajin, namun jangan terlalu terlihat palsu. Tunjukkan dengan niat karena kebanyakan orangtua menyukai seseorang yang rajin untuk pedamping hidup anaknya. Demikian dilansir Boldsky, Selasa (31/5/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini