Share
Advertisement

Microsoft Bakal Umbar Xbox One VR di E3

Arsan Mailanto , Jurnalis-Selasa 31 Mei 2016 21:03 WIB
Xbox One VR (Foto: Neowin)
Xbox One VR (Foto: Neowin)
A
A
A

REDMOND - Menjelang perlehatan pameran game terbesar di dunia International Event Game (E3) yang akan digelar di Los Angeles, Amerika Serikat (AS) pada 13 Juni, Microsoft ternyata memiliki misi terbaru.

Melalui situs resmi E3, perusahaan multinasional tersebut dikabarkan bakal memboyong perangkat terbaru miliknya melalui teknologi Virtual Reality (VR) pada Xbox One di acara tersebut. Seperti disitat Neowin, Selasa (31/5/2016).

Menurut laporan, versi konsol Xbox One VR kali ini yang diklaim perusahaan lebih ramping dan ringan dengan sisipan kode “Scorpio” diyakini terikat dengan pasar game VR dan video 4K berkat komponen Xbox One.

Atas hal itu, kemungkinan besar Microsoft akan mengungkap konsol terbaru mereka dengan teknologi VR pada musim panas ini, sebab di situs E3 juga telah terpampang reklame kategori "Virtual Reality Xbox One."

Selain itu, perusahaan yang bermarkas Redmond, Washington, US tersebut juga dikabarkan telah mencapai kesepakatan atas kerja sama dengan salah satu pemain Virtual Reality yakni Oculus Rift.

(kem)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement