Share

Teh Manis Hangat Paling Dikangeni Diaz 'Mahadewi' saat Ramadan

Dinno Baskoro, Okezone · Rabu 01 Juni 2016 00:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 31 298 1402606 teh-manis-hangat-paling-dikangeni-diaz-mahadewi-saat-ramadan-2dh2Sa7deA.jpg Teh manis hangat paling dikangeni Diaz 'Mahadewi' (Foto: Cute)
A A A

MAKANAN yang kerap hadir saat bulan puasa begitu terasa spesial. Bahkan untuk secangkir teh manis hangat, Diaz Mahadewi mengaku kangen.

Meski terbilang minuman biasa. Namun teh manis hangat punya kisah tersendiri bagi gadis cantik asal Bandung itu.

"Yang dikangenin simpel. Teh manis hangat. Enggak tahu kenapa," ucapnya sambil tertawa kecil, kepada Okezone di Gedung HighEnd, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Teh manis hangat seringkali dijadikan Diaz minuman andalan saat berbuka. Kata dia, ketika diseruput saat bulan puasa dan bulan biasa, ada sensasi tersendiri yang berbeda dirasakan Diaz 'Mahadewi'.

"Enggak tahu kenapa, kalau minum teh manis hangat di bulan puasa itu rasanya beda, wanginya beda, nikmatnya juga beda. Mungkin karena seharian puasa, terus berbuka sama teh manis hangat gitu jadi suasananya bikin kangen," tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini