Share

Luhut Panjaitan: Evaluasi Paket Kebijakan Ekonomi Seminggu Sekali

Dedy Afrianto , Okezone · Selasa 31 Mei 2016 18:45 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 31 320 1402674 luhut-panjaitan-evaluasi-paket-kebijakan-ekonomi-seminggu-sekali-kf66iXtFtD.jpg Ilustrasi: (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Menteri Koordinator bidang Perekonomian Darmin Nasution sore ini menggelar rapat koordinasi yang membahas mengenai percepatan penerapan dari paket kebijakan. Dalam rapat koordinasi ini, turut hadir Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Luhut Binsar Panjaitan.

Menurut Luhut, rapat koordinasi ini membahas mengenai upaya sinkronisasi paket kebijakan lintas kementerian. Berbagai sudut pandang pun dibahas mulai dari aspek hukum hingga keamanan dalam penerapan paket kebijakan.

"Tadi itu kami sinkronisasi implementasi paket 1 sampai 12. Tadi dilihat aspek hukum, keamanan, dan sebagainya," kata Luhut saat ditemui di kantor Kementerian Koordinator bidang Perekonomian, Jakarta, Selasa (31/5/2016).

Namun, Luhut enggan merinci lebih lanjut mengenai hasil dari rapat koordinasi ini. Kendati demikian, hasil rapat ini memutuskan untuk menggelar rapat koordinasi setiap minggu untuk dapat mempercepat penerapan paket kebijakan.

"Kita akan lakukan rapat tiap minggu," tukasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini