Share

Song Joong Ki Jadi 'Raja Iklan' Tiga Bulan Berturut-Turut

Lidya Hidayati, Okezone · Selasa 31 Mei 2016 04:46 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 31 33 1401925 song-joong-ki-jadi-raja-iklan-tiga-bulan-berturut-turut-8fi6G1POMk.jpg Soong Jong Ki dan Song Hye Kyo (Foto: Soompi)
A A A

SEOUL – Demam Descendants of the Sun bisa jadi sudah mulai berakhir, tapi tidak demikian dengan popularitas dari Song Joong Ki. Pemeran Yoo Si Jin itu masih berada di puncak popularitas yang membuatnya banjir tawaran berbagai pemotretan dan iklan.

Dampaknya, aktor kelahiran 1985 ini dinobatkan sebagai raja iklan di Korea selama tiga bulan berturut-turut. Pada Maret dan April lalu, Joong Ki juga menjadi yang terbanyak membintangi iklan.

Korea Institute of Corporate Reputation mengeluarkan data jika Joong Ki menjadi yang terbanyak dari 43.790.880 iklan sepanjang bulan Mei. Menyusul di bawah Joong Ki adalah atlet Lee Dae Ho dan bintang Cheese in the Trap, Kim Go Eun.

Korea Institute of Corporate Reputation mengakui jika popularitas Joong Ki berperan besar dalam raihan prestasinya ini. Tak hanya popularitas tinggi, imejnya yang selalu bagus di mata publik membuatnya menjadi daya tarik perusahaan iklan.

“Ketika kami melihat pada data bulan Mei untuk bintang iklan, karena banyaknya data negatif, banyak model iklan yang nilainya menurun. Memang benar jika mereka perlu banyak diekspos, tapi yang tak kalah penting adalah memiliki imej positif,” tutur perwakilan Korea Institute of Corporate Reputation dilansir Allkpop.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini