Share

Justin Bieber Rayakan Kemenangan Lewis Hamilton di Monaco

Ady Prawira Riandi, Okezone · Selasa 31 Mei 2016 06:49 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 31 33 1401960 justin-bieber-rayakan-kemenangan-lewis-hamilton-di-monaco-91eUVO2ojA.jpg Justin Biebier (Foto: Eonline)
A A A

LOS ANGELES – Justin Bieber rupanya merupakan seorang penggemar berat Lewis Hamilton. Hal itu dibuktikan saat Bieber merayakan kemenangan pembalap asal Inggris di sirkuit Monaco pada akhir pekan lalu.

Sesaat sebelum Hamilton keluar dari jet daratnya, Bieber telah menantikannya di dekat mobil. Pelantun lagu Sorry tersebut lantas memberikan Hamilton sebuah pelukan sambil mengucapkan selamat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Hamilton sukses mengamankan podium pertama setelah melewati balapan hujan berat di lintasan kecil tersebut. Seperti diketahui, sirkuit Monaco merupakan jalan raya yang biasa digunakan oleh masyarakat di sana.

Selain Bieber, beberapa selebirti ternama juga turut menghadiri acara tersebut. Chris Bosh, Dwayne Wade, Gabrielle Union, serta Louis Tomlinson terlihat menghadiri seri keenam Grand Prix Formula 1 2016. Demmikian seperti dikutip dari Mirror.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini