Share

TERHEBOH: Pasangan Rob dan Blac Jual Foto Bayi Seharga Milyaran

Edi Hardian , Okezone · Selasa 31 Mei 2016 08:56 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 31 33 1402023 terheboh-pasangan-rob-dan-blac-jual-foto-bayi-seharga-milyaran-sSC4Zi9Ono.jpg Rob Kardashian dan Chyna (Foto: Usmagazine)
A A A
 

LOS ANGELES - Pasangan Rob Kardashian dan Blac Chyna kembali menjadi sorotan, kali ini mereka diberitakan akan menjual foto bayi mereka dengan harga yang sangat fantastis.

Kehamilan Blac tampaknya akan menguntungkan mereka, betapa tidak, seperti dikutip TMZ, harga foto bayi pertama Blac dan Rob ditawarkan setidaknya sebesar US$ 1 juta atau sekitar Rp 13,5 miliar.

Tawaran tersebut tidak hanya foto bayi saja tapi juga bersama Blac dan Rob sehingga lebih terasa intim. Selain itu, jumlah yang fantastis juga akan disertai wawancara eksklusif dengan mereka.

"Hubungan kita memang berjalan lambat tapi kita bahagia," ujar Blac saat diwawancara oleh Entertainment Tonight.

Ditambahkan sumber, Kris Jenner sedang mengalami waktu yang sulit untuk menghadapi situasi di mana Rob akan memiliki anak pertama dari Blac. Sedangkan Blac sudah punya satu anak berusia tiga tahun dari Tyga, mantan kekasih Kylie Jenner.

Biar bagaimana pun tampaknya Kris tetap akan menyayangi anak Rob seperti cucu yang lainnya.

"Kris telah memiliki waktu yang sulit dengan situasi ini. Ini membuatnya frustasi. Tapi bayi dari Rob dan Blac akan disambut dengan penuh kasih sayang oleh Kris," ujar sumber dilansir dari Female First.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini