Share

Demi Happy Salma, Reza Rahadian Rela Lepas Kontrak

Rima Wahyuningrum, Okezone · Selasa 31 Mei 2016 10:46 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 31 33 1402106 demi-happy-salma-reza-rahadian-rela-lepas-kontrak-ralph8Cxi9.jpg Reza Rahadian dan Happy Salma (Foto: Rima/Okezone)
A A A

JAKARTA - Happy Salma kembali menjajal panggung teater pada tahun ini. Tak hanya berperan sebagai pelakon, ia juga sebagai produser dalam teater Bunga Penutup Abad bersama Reza Rahadian, Chelsea Island dan Lukman Sardi.

Saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada 30 Mei 2016, Happy mengungkapkan kisahnya menggaet aktor Reza Rahadian yang diketahui memiliki jadwal yang padat.

Terpilihnya bintang film Habibie & Ainun tersebut telah dipertimbangkan karena ada kecocokan karakter dengan tokoh Minke.

"Salah satunya karena akting Reza tepat menjadi Minke dari postur tubuh dan keluwesan dan dedikasi dia," ujarnya.

Tak hanya itu, Reza bahkan melepas beberapa kontrak kerjanya untuk berperan dalam teater ini. Hal itu bebuah rasa bahagia bagi Happy sendiri.

"Lagi itu sudah ada dua atau tiga kontrak dia lepas ntuk pertunjukkan ini. Saya sampai 'Reza Thank You So Much" itu bukti bahwa dipanggung butuh komitmen. Saya tidak bisa membayar dia besar seperti ditempat lain, tapi aku janji akan membuat proses ini bermanfaat untuk karier dan diri sendiri," jelasnya.

Kepada Happy, Reza rupanya mengungkapkan bahwa dirinya memang telah lama ingin tampil di teater. Namun, akibat jadwal yang padat dirinya baru sempat pada kali ini.

"Dari awal dia ingin (di teater) tapi selalu berbenturan dengan schedule dan akhirnya ada yang dikorbankan. Saya paham sekali itu," tutupnya.

Teater Bunga Penutup Abad akan dipentaskan pada 25-26 Agustus 2016 di Gedung Kesenian Jakarta. Dalam panggung nanti akan dimeriahkan oleh Happy Salma (Nyai Ontosoroh), Reza Rahadian (Minke), Chelsea Islan (Annelise) dan Lukman Sardi (Jean Paris).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini