Share

Hari Ini, Cuaca Berawan Selimuti Langit Jakarta

Bayu Septianto , Okezone · Selasa 31 Mei 2016 05:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 31 338 1401931 hari-ini-cuaca-berawan-selimuti-langit-jakarta-7lNzbGQSQW.jpg Cuaca (Foto: ilustrasi)
A A A

JAKARTA - Cuaca berawan akan sambut pagi hari di Jakarta dan sekitarnya pada hari ini, Selasa (31/5/2016).

Seperti dilansir Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), seluruh wilayah Jakarta termasuk kota penyangga seperti Depok, Bogor, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) diprediksi pada pagi hari akan berselimut awan.

Beranjak siang hari, cuaca berawan masih akan menyelimuti langit di hampir seluruh wilayah Jakarta, kecuali Jakarta Barat yang diprediksi cerah berawan. Sementara hujan akan turun di kota Depok dengan intensitas ringan, dan kota Bogor dengan intensitas sedang.

Pada malam harinya, cuaca berawan akan kembali menyelimuti seluruh langit di wilayah Jabodetabek. Adapun suhu di Jakarta dan sekitarnya berada pada kisaran 24 hingga 34 derajat celsius dengan kelembaban udara antara 67-95 persen.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini