Share

Bayi dengan Tali Pusar Menempel Ditemukan di Bawah Pohon

Putera Negara , Okezone · Selasa 31 Mei 2016 12:36 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 31 338 1402230 bayi-dengan-tali-pusar-menempel-ditemukan-di-bawah-pohon-Vn9ePyD3EG.jpg Ilustrasi (Okezone)
A A A

JAKARTA – Sesosok bayi perempuan dengan tali pusar (ari-ari) masih melekat di badan ditemukan di Jalan Sulaiman RT 03/01 Kelurahan Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

"Menurut keterangan dari saksi telah diketemukan sosok bayi dengan jenis kelamin wanita," kata Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Purwanta, Selasa (31/5/2016).

Bayi itu ditemukan pertama kali oleh seorang warga, Sunar (49) di bawah pohon mangga depan Rumah Ketua RW 01 Petukangan Utara, Muhiddin pada Senin 30 Mei 2016.

Saat ditemukan, bayi masih hidup dan ari ari menempel di tubuhnya yang diletakkan di atas kain batik. Bayi malang itu kemudian dibawa warga ke bidan setempat untuk diperiksa kemudian di rawat.

"Polisi akan meminta keterangan saksi di Mapolsek Pesanggrahan, guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut," katanya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini