Share

Ahok Izinkan PNS Pulang Siang saat Ramadan

Fakhrizal Fakhri , Okezone · Selasa 31 Mei 2016 14:39 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 31 338 1402371 ahok-izinkan-pns-pulang-siang-saat-ramadan-11h1qX3KO1.jpg Foto: Okezone
A A A

JAKARTA - ‎Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan memperbolehkan PNS di lingkungan Pemprov DKI pulang lebih awal saat melakukan ibadah puasa di bulan Ramadan. 

"(Puasa pulangnya) lebih cepat. Kan udah ada Pergub-nya. Tinggal tanda tangan aja. Kemarin juga sudah mau tanda tangan. cuma kan jamnya, kemarin saya lihat jamnya ketiknya salah," kata Ahok‎ usai meresmikan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Taman Sawo, Jalan Vila Sawo, Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (31/5/2016).

Mantan Bupati Belitung Timur ini menj‎elaskan, PNS nantinya akan pulang lebih awal sekira pukul 14.00 WIB, untuk menghormati para pegawai yang tengah melakukan ibadah puasa.

Kendati demikian, lanjut Ahok, nantinya jam kerja p‎ara PNS akan dimajukan agar seluruh pekerjaan di Pemprov DKI tidak terbengkalai. (Baca juga: Wali Kota Bekasi: Tempat Hiburan Malam Tutup Selama Ramadan).

"Kalau dia bikin pulangnya pukul 13.30 WIB untuk apa? Mending pulang pukul 14.00 WIB. Kita tanya pak Wali Kota enaknya pulang jam berapa. Nanti habis sahur terus pulang subuh mandi sampai kantor pukul 07.00 WIB. Atau kalau mau pukul 06.00 WIB lebih bagus, tapi kalau pukul 06.00 aku yang kasihan," tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini