Share

Selain Mencuri, Pasukan Oranye Memukul Petugas Kelurahan

Putera Negara , Okezone · Selasa 31 Mei 2016 16:56 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 31 338 1402554 selain-mencuri-pasukan-oranye-memukul-petugas-kelurahan-35nV8tSfCZ.jpg Foto: Illustrasi Okezone
A A A

JAKARTA - Jajaran Kepolisian Mapolsek Metro Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, menangkap seorang oknum petugas penanganan prasarana dan sarana umum (PPSU) atau biasa dijuluki pasukan oranye, berinisial S.

Selain mencuri, pelaku telah memukul petugas PPSU lainnya yakni Kamal (25) karena memergoki dirinya sedang mencuri tiga unit komputer beserta CPU.

"Pemukulan. Ya, kita tanya korban seperti itu. Terindikasi seperti itu," kata Plt Lurah Gandaria Utara, Sri Widodo yang ditemui di kantornya, Selasa (31/5/2016).

(Baca juga: Lurah Gandaria Utara Curiga Pasukan Oranye Tak Mencuri Sendirian)

Hingga saat ini, kata dia, korban yang dipukuli oleh pelaku belum sadarkan diri. "Pemukulan sampai belum sadar, masih di UGD. Tapi dipukul pakai apanya saya enggak tahu tapi yang pasti parah," sambungnya.

Sebelumnya, polisi telah menangkap petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) berinisial S, karena telah mencuri tiga unit komputer dan satu unit CPU di Kelurahan Gandaria Utara, Jakarta Selatan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini