Share

Pasca-Pencurian, Kelurahan Gandaria Utara Perketat Keamanan

Putera Negara , Okezone · Selasa 31 Mei 2016 16:59 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 31 338 1402561 pasca-pencurian-kelurahan-gandaria-utara-perketat-keamanan-GWQiQDq1LX.jpg Foto: Illustrasi Okezone
A A A

JAKARTA - Setelah terjadinya pencurian di Kelurahan Gandaria Utara, Jakarta Selatan yang dilakukan oleh petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) atau pasukan oranye, berinisial S.

Plt Lurah Gandaria Utara, Sri Widodo mengatakan, akan meningkatkan pengaman ekstra guna menghindari kejadian yang sama untuk kedua kalinya.

"Setelah kejadian ini, ditegakkan lagi yang enggak piket enggak boleh injek kantor kelurahan," kata Sri Widodo di kantor Kelurahan Gandaria Utara, Jakarta Selatan, Selasa (31/5/2016).

(Baca juga: Curi Komputer Kelurahan, Pasukan Oranye Terancam Dipecat)

Ia mengakui, pihaknya kebobolan atas kejadian tersebut. Pasalnya, ini adalah pertama kalinya aksi pencurian di kantornya. "Mungkin ini yang namanya kebobolan dan lagi apes, padahal sebelumnya enggak pernah kejadian seperti ini," sambungnya.

Hingga saat ini, pelaku masih menjalani pemeriksan dan pengembangan di Mapolsek Metro Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini