Share

Penemuan Mayat Bayi di Samping SPBU Pancasila Gegerkan Warga

Dina Prihatini , Okezone · Selasa 31 Mei 2016 12:38 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 31 340 1402231 penemuan-mayat-bayi-di-samping-spbu-pancasila-gegerkan-warga-oWF0064Plp.jpg Ilustrasi. (dok.Okezone)
A A A

PONTIANAK – Mayat bayi berjenis kelamin laki-laki yang dibalut kain batik dan terbungkus kantong plastik putih ditemukan di got di Jalan Gusti Hamzah, Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar).

Seketika warga Gang Pancasila V, Jalan Gusti Hamzah, Kecamatan Pontianak Kota, geger dan berkerumun untuk melihat mayat bayi yang dibuang di got samping SPBU Pancasila itu.

Salah satu saksi mata di lokasi kejadian, Asan mengatakan bahwa yang pertama kali menemukan mayat bayi tersebut adalah petugas kebersihan.

"Saya yang mengangkat bungkusan plastik dan langsung saya buka, melihat ada bayi yang masih terbalut ari-ari. Setelah itu saya langsung melaporkan kepada pihak kepolisian,” ujarnya, Selasa (31/05/2016)

Menurutnya, polisi langsung mendatangi TKP dan membawa mayat bayi tersebut ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kalbar.

Pantauan di lokasi, petugas langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengumpulkan data-data untuk mencari pelaku pembuang mayat bayi tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini