Share

Mugello Jadi Modal Pedrosa Melaju di Katalunya

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Rabu 01 Juni 2016 02:06 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 31 38 1402723 mugello-jadi-modal-pedrosa-melaju-di-katalunya-1JPTd1WS7s.jpg Dani Pedrosa (Foto: AFP)
A A A

BARCELONA – Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa berhasil meraih posisi empat di balapan MotoGP seri Mugello. Meski bukan urutan terbaiknya, namun Pedrosa menilai hasil tersebut adalah yang terbaik sepanjang musim ini.

Jelang balapan selanjutnya di Katalunya, dirinya mengaku optimistis. Itu terjadi karena ia berhasil meraih podium pertama di musim lalu saat mengaspal di Katalunya. Ia juga mengaku akan menjadikan balapan Mugello sebagai modal awal.

“Saya selalu berusaha untuk menatap balapan selanjutnya di Katalunya. Saya selalu suka berada di sana dan saya selalu memiliki hasil yang baik pada masa sebelumnya,” ujar Pedrosa seperti diwartakan Crash, Rabu (1/6/2016).

“Musim lalu saya berada di podium dan menjadikan itu sebagai yang pertama musim lalu. Saya ingin mengulangi itu dihadapan para fans saya,” tambahnya.

“Kami akan melakukan pengaturan motor setelah balapan terakhir. Saya berusaha untuk menjaga momentum dari sukses di Mugello. Sejauh ini, Mugello adalah balapan terbaik saya,” tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini