Share

Meski Menang, Pebulutangkis Denmark Akui Alami Kesulitan

Daniel Setiawan, Jurnalis · Selasa 31 Mei 2016 10:47 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 31 40 1402107 meski-menang-pebulutangkis-denmark-akui-alami-kesulitan-x0KWPTCSxN.jpg Line Kjaersfeldt (Foto: Daniel Setiawan/Okezone)
A A A

JAKARTA – Pebulutangkis putri Denmark, Line Kjaersfeldt, sukses memenangkan pertandingan melawan wakil Indonesia, Lindaweni Fanetri dengan skor 21-12, 18-21, dan 21-19. Meski menang, Kjaersfeldt mengakui pertandingan melawan Lindaweni adalah pertandingan yang berat.

Pada awal pertandingan Lindaweni sejatinya memulai dengan impresif, namun sayang perlawanan Lindaweni seolah mandek ketika skor 10-10. Sang lawan terus melaju dan pada akhirnya pebulutangkis asal Denmark tersebut menyudahi perlawanan Lindaweni di game pertama dengan skor 21-12.

Pada game kedua Lindaweni tidak memberikan ruang untuk sang lawan. Pada akhirnya Lindaweni menutup game kedua dengan kemenangan 21-18. Pada game pamungkas, kejar mengejar angka sengit terjadi.

Selepas berganti sisi lapangan di interval 11-9 untuk keunggulan Lindaweni, sang lawan tampil semakin ganas. Bahkan Kjaersfeldt sukses mejauh 16-13. Pada akhirnya Lindaweni menyerah 21-19.

“Itu adalah pertandingan yang berat, saya bermain di Indonesia, dan itu cukup menyulitkan. Saya sangat senang bisa memenangkan pertandingan hari ini. Pertandingan begitu sulit, tetapi saya senang bisa menang,” ujar pebulutangkis peringkat 26 dunia tersebut seusai pertandingan, Selasa (31/5/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini