Share

Praveen/Debby Kalah karena Banyak Melakukan Kesalahan

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Selasa 31 Mei 2016 16:58 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 31 40 1402558 praveen-debby-kalah-karena-banyak-melakukan-kesalahan-cYFASZPe7H.jpg Praveen/Debby. (Foto: Heru Haryono/Okezone)
A A A

JAKARTA – Ganda campuran kedua Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto, gagal bertahan lebih lama di ajang BCA Indonesia Open 2016. Banyak melakukan kesalahan menjadi penyebab Praveen/Debby tersingkir di babak awal.

Secara tak terduga, Praveen/Debby langsung tersingkir di babak pertama putaran utama Indonesia Open 2016. Juara All England 2016 itu harus angkat koper secara prematur usai ditaklukkan wakil China, Lu Kai/Huang Yaqiong, dalam straight set dengan skor 15-21 dan 10-21.

Debby mengaku dirinya dan Praveen tidak mampu tampil maksimal saat berhadapan dengan Lu/Huang. Menurut pebulu tangkis berusia 27 tahun itu, lawan bermain dengan lebih rapi ketimbang dirinya dan Praveen.

“Bisa dibilang kami itu banyak first error, sedangkan mereka itu bermain dengan rapi, terutama cowoknya,” kata Debby saat konferensi pers usai laga, Selasa (31/5/2016).

“Jangkauan mereka itu panjang dan mereka cepat untuk mengolah bola. Sayangnya kami banyak melakukan kesalahan sendiri. Kami jadi banyak ikut dalam pola permainan mereka,” sambung atlet kelahiran Palembang itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini