Share

Gagal di Ganda Campuran, Yong Dae Fokus Penuh untuk Ganda Putra

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Selasa 31 Mei 2016 18:43 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 31 40 1402671 gagal-di-ganda-campuran-yong-dae-fokus-penuh-untuk-ganda-putra-PEPLiZljXO.jpg Ilustrasi
A A A

JAKARTA – Pebulu tangkis asal Korea Selatan, Lee Yong Dae, gagal meraih kemenangan di nomor ganda campuran pada ajang BCA Indonesia Open 2016. Kekalahan di ganda campuran membuat Yong Dae bertekad untuk lebih fokus di nomor ganda putra.

Di Indonesia Open 2016, Yong Dae bermain di dua nomor yakni ganda campuran dan ganda putra. Di ganda campuran, ia yang berpasangan dengan Lee So Hee, takluk di babak pertama dari tangan ganda campuran China, Liu Cheng/Bao Yixin, dengan skor 19-21 dan 19-21.

Kekalahan di nomor ganda campuran pun dikhawatirkan akan memengaruhi Yong Dae jelang laga pertamanya di nomor ganda putra. Ia dan pasangannya di ganda putra, Yoo Yeon Seong, akan bertarung Rabu 1 Juni 2016 siang WIB.

“Untuk laga besok, saya hanya ingin fokus. Saya berharap semoga kami bisa memberikan penampilan yang lebih baik dan bisa memenangkannya,” kata Yong Dae saat ditemui usai laga, Selasa (31/5/2016).

Di laga pertama ganda putra, Yong Dae/Yeon Seong akan berhadapan dengan salah satu wakil Indonesia, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi. Ini akan jadi pertemuan keenam keduanya. Di lima laga sebelumnya, Yong Dae/Yeon Seong menang empat kali.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini