Share

Tunggal Putri Thailand Minta Maaf kepada Masyarakat Indonesia

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Selasa 31 Mei 2016 18:56 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 31 40 1402685 tunggal-putri-thailand-minta-maaf-kepada-masyarakat-indonesia-EA0r7Vo7Fg.jpg Ilustrasi (Foto: Antara/Prasetyo Utomo).
A A A

JAKARTA – Pebulu tangkis Ratchanok Intanon tersingkir di babak awal BCA Indonesia Open 2016. Tunggal putri asal Thailand pun meminta maaf kepada masyarakat Indonesia yang sudah mendukungnya.

Intanon secara mengejutkan harus angkat koper lebih awal setelah dikalahkan oleh wakil China, Sun Yu. Yu menaklukkan juara bertahan Indonesian Open itu dalam dua set langsung dengan skor 21-15 dan 21-18.

Hasil tersebut diakui sangat membuat Intanon kecewa. Pebulu tangkis berusia 21 tahun itu sedih gagal memberikan yang terbaik kepada para suporter di Indonesia yang sudah begitu bersemangat mendukungnya.

“Saya selalu bersemangat dengan keramaian yang ada di Indonesia. Saya percaya banyak orang yang mendukung saya,” kata Intanon saat konferensi pers usai laga, Selasa (31/5/2016).

“Tapi saya kalah. Sebelum datang ke sini, saya mengalami cedera lutut, sehingga saya tidak bisa 100 persen. Saya minta maaf karena tidak bisa lanjut,” sambungnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini