Share

FOTO: Serunya Ryan Delon Liburan di Semarang

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Selasa 31 Mei 2016 00:47 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 31 406 1401847 foto-serunya-ryan-delon-liburan-di-semarang-Bvb0NSLKzZ.jpg Liburan Ryan Delon bersama keluarga (Foto: Instagram)

RYAN DELON hobi travelling bersama keluarga. Telah banyak destinasi yang ia sambangi bersama sang istri dan buah hatinya.

Untuk liburan weekend kali ini, Ryan memilih Semarang sebagai destinasi tujuannya. Ia sempat memamerkan momen kebersamaan keluarganya lewat akun instagram pribadinya, @tail_wagging.

Pada foto tersebut, Ryan mengabadikan sebuah momen candid sang istri yang sedang menikmati suasana alun-alun Simpang Lima, Semarang. Simpang Lima memang menjadi tempat yang paling banyak dikunjungi wisatawan ketika datang ke kota Semarang.

Tempat ini menyuguhkan beberapa wahana permainan, seperti mobil odong-odong yang dihiasi oleh lampu berwarna-warni.

The blangkoners🤘🏻 bye Semarang👋🏼

Foto kiriman Ryan Delon Situmeang (@tail_wagging) pada


“Hi cewek daripada bengong mending liat sini deh,” sebuah caption menggoda yang ditulis Ryan pada foto itu.

Selain foto sang istri, Ryan juga tak lupa mengabadikan momen kebersamaannya bersama sang buah hati. Mengenakan sebuah blankon, Ryan dan anaknya terlihat sangat ceria ketika fotonya diambil oleh sang istri.

“The blangkoners, bye Semarang,” tulis Ryan mengakhiri momen weekend-nya di kota Semarang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini