Share

Jose Mourinho Datang, Masa Depan Daley Blind Terancam

Riski Bayuni Sagala, Okezone · Selasa 31 Mei 2016 21:05 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 31 45 1402516 jose-mourinho-datang-masa-depan-daley-blind-terancam-I4QGhAyphP.jpg Jose Mourinho (Foto: AFP)
A A A

MANCHESTER - Pelatih baru Manchester United, Jose Mourinho tengah meracik pemain-pemain yang akan mengisi skuad utama Setan Merah. Beberapa nama besar dikabarkan akan didatangkan oleh pria kelahiran Portugal tersebut.

Bukan hanya akan mendatangkan nama-nama baru, Mou diperkirakan juga akan melepas beberapa pemain Manchester United. Daley Blind disebut-sebut masuk ke dalam daftar nama pemain yang akan dilepas Mou pada bursa transfer musim panas ini.

Seperti dikutip dari Goal, Selasa (31/5/2016), Mou dikabarkan tidak tertarik memasukkan nama Blind ke dalam skuad utamanya pada musim depan. Sebab, pria asal Belanda tersebut dinilai tidak sesuai dengan karakteristik Mou.

Mou sendiri lebih menyukai pemain yang memiliki tubuh tinggi dan cepat. Tampaknya, karakteristik tersebut dirasa mantan pelatih Chelsea tersebut tidak cocok dengan Blind.

Blind sendiri memulai kariernya bersama Manchester United pada 2014. Selama berkarier dua musim di Premier League, Blind telah tampil dalam 60 pertandingan dan menyumbangkan tiga gol untuk Manchester United.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini