Share

Erick Thohir Tegaskan Icardi Tidak Akan Dijual

Reza Saputra, Okezone · Selasa 31 Mei 2016 03:05 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 31 47 1401886 erick-thohir-tegaskan-icardi-tidak-akan-dijual-Yz5sJvEQiF.jpg Icardi tidak dijual. (foto:Reuters/Alessandro Garofalo)
A A A

MILAN – Inter Milan kini tengah dihadapkan pada satu situasi yang sangat pelik perihal regulasi Financial Fair Play. Klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza tersebut diwajibkan menjual beberapa pemain agar tidak terkena sanksi.

Hal tersebut pun langsung menimbulkan banyak perbincangan mengenai siapa pemain Inter yang akan didepak dari skuad mereka di musim depan. Nama yang paling santer tedengar adalah sang penyerang, Mauro Icardi.

Icardi bersama dua pemain lainnya yakni Ivan Perisic serta Joao Miranda dikabarkan akan meninggalkan Inter musim depan. Namun sang Presiden Klub, Erick Thohir menegaskan tidak akan menjual tiga pemain tersebut.

Lebih lanjut, Thohir menyatakan memiliki strategi yang matang untuk mengarungi musim 2016-2017. Ia menegaskan membutuhkan setidaknya 16 pemain dengan level yang setera.

“Pemain seperti Icardi, Perisic, dan Miranda adalah pemain Inter dan kami akan member tahu siapapun yang menyatakan tertarik bahwa mereka tidak dijual. Kami memiliki strategi. Kami membutuhkan setidaknya 16 pemain dengan level yang sama,” jelas Thohir, seperti dilansir dari Goal, Selasa (31/5/2016).

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini