Share

Dybala Tak dapat Restu dari Juventus untuk Membela Timnas Argentina

Tatang Adhiwidharta, Okezone · Selasa 31 Mei 2016 21:02 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 31 47 1402814 dybala-tak-dapat-restu-dari-juventus-untuk-membela-timnas-argentina-StKGcVppzH.jpg Paulo Dybala. (Foto: Juventusfc)
A A A

TURIN – Penyerang Juventus, Paulo Dybala tak mendapat restu dari klubnya untuk membela Timnas Argentina di Olimpiade Rio 2016. Hal tersebut dikonfirmasi oleh Direktur Umum, Bianconeri, Giuseppe Marotta.

Sebenarnya, Dybala berharap ingin masuk dalam skuad Argentina pada ajang Copa America 2016. Namun, pelatih Gerardo Martino hanya menyertakan namanya untuk ajang Olimpiade.

Tak ayal, Marotta mengambil langkah menghalangi keinginan sang pemain. Sebab pihak klub bisa mengambil keputusanberdasarkan aturan FIFA.Dasarnya, Olimpiade bukan termasuk dalam agenda badan tertinggi sepakbola dunia tersebut.  

“Berdasarkan aturan FIFA, kami bisa melarangnya pergi. Kami berhasrat untuk mempertahankan dia di sini karena Olimpiade bersamaan dengan musim baru,” kata Marotta mengutip La Gazzetta Dello Sport, Selasa (31/5/2016).

Dybala merupakan salah satu pemain kunci Juventus pada musim lalu. Ia sukses menggelontorkan 23 gol dari 46 kali bertanding pada musim pertamanya. Tak ayal, dari catatan tersebut, wajar jika juara bertahan Serie A itu tak ingin kondisi penyerangnya terkuras.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini