Share

Kebiasaan Sehat yang Membantu Anda Berhenti Merokok

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Selasa 31 Mei 2016 17:00 WIB
$detail['images_title']
Minum jus wortel usa bangun tidur bantu berhenti merokok (Foto: Boldsky)

UNTUK berhenti merokok tidak hanya dibutuhkan tekad yang kuat, tetapi juga trik. Anda bisa melakukan sejumlah kebiasaan sehat yang akan membantu Anda berhenti merokok.

Kebiasaan-kebiasaan sehat ini akan membantu menguatkan tekad Anda untuk berhenti merokok. Berikut kebiasaan sehat yang akan membantu Anda berhenti merokok seperti dilansir dari Boldsky, Selasa (31/5/2016)

Pergi jogging

Pergi jogging setelah Anda memutuskan berhenti merokok. Kebiasaan sehat ini akan membantu melepas endorphin, sehingga tidak lagi ingin merokok.

Minum jus sayuran

Minum jus sayuran sepanjang hari bersama dengan serat. Banyak orang di survei mengklaim bahwa makanan mentah membuat mereka merasa fokus pada tekad berhenti merokok.

Minum jus wortel

Minum jus wortel setelah bangun tidur di pagi hari ketika memutuskan berhenti merokok. Hal ini membantu untuk membersihkan sistem tubuh Anda, sehingga kesehatan terjaga.

Bawa botol air minum

Di mana pun Anda pergi, bawalah botol berisi air minum. Minum cukup air setiap kali keinginan merokok datang. Jangan minum kopi atau teh yang bisa membangkitkan keinginan Anda untuk merokok.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)