Share

Rencana Bintang Valencia Gabung Man United Terhalang Restu Pelatih

Ezha Herdanu, Okezone · Selasa 31 Mei 2016 05:06 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 31 51 1401888 rencana-bintang-valencia-gabung-man-united-terhalang-restu-pelatih-id0yI9rlIL.jpg Andre Gomes (Foto: Facebook resmi Valencia)
A A A

VALENCIA – Penampilan Andre Gomes bersama Valencia di sepanjang musim 2015-2016 memang membuat banyak kalangan terkesan. Tercatat personel Timnas Portugal tersebut mampu bermain sebanyak 41 laga dengan menyumbangkan empat gol dan tujuh assist-nya bagi Valencia.

Dengan apiknya penampilan Gomes tersebut, membuat namanya pun semakin gencar dikait-kaitkan dengan sejumlah klub papan atas Eropa saat ini. Adalah Manchester United sebagai klub yang paling berminat terhadap jasa pemain berusia 22 tahun tersebut di musim 2016-2017.

Namun rencana Gomes untuk menjadi bagian dalam skuad Setan Merah nampaknya tidak bakal berjalan mudah. Pasalnya pelatih Valencia, Pako Ayestaran, bertekad untuk mempertahankan gelandang andalannya tersebut dari kejaran Man United di musim panas 2016.

“Klub mengetahui apa yang menjadi keinginan saya, kami juga sudah mencapai kesepakatan bersama mengenai masa depan Andre Gomes,” ungkap Ayestaran, seperti dilaporkan oleh Football Espana, Selasa (31/5/2016).

“Kami sadar bahwa Andre Gomes merupakan pemain yang menarik bagi setiap klub. Namun kami memiliki tujuan yang jelas, dan bakal terus menjaganya agar tidak pindah,” tuntas pelatih berusia 53 tahun tersebut.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini