Share

Putus Cinta, Pemuda Nyaris Tewas Bunuh Diri

Toiskandar , Sindo TV · Selasa 31 Mei 2016 06:53 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 31 525 1401966 putus-cinta-pemuda-nyaris-tewas-bunuh-diri-KtIaZcGxSp.jpg Ilustrasi (dok.Okezone)
A A A

KUNINGAN - Diduga karena persoalan asmara, seorang pemuda asal Kabupaten Pekalongan nekat berusaha bunuh diri dengan memotong urat nadinya pakai silet hingga nyaris putus.

Pemuda tersebut bernama Acha Romadhon. Ia berupaya bunuh diri kemarin sore dan dirinya ditemukan terbaling lemah di suatu kamar mandi kantor koperasi di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Saat ditemukan, tampak urat nadinya putus serta di bagian kepala pecah.

Diduga pemuda ini mencoba bunuh diri karena putus cinta dengan pacarnya yang berinisial NR, warga Kuningan. Sebelum kejadian itu, Acha dan NR terlibat adu mulut.

Kemudian Acha memukul NR dengan menggunakan palu. Setelah kekasihnya jatuh pingsan, pemuda itu berusaha bunuh diri dengan cara memotong urat nadi di kamar mandi tersebut.

Di lokasi kejadian, polisi menemukan barang bukti berupa silet dan palu. Petugas Polres Kuningan yang datang ke tempat kejadian, membawa keduanya ke RSUD 45 Kuningan.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini