Share
Advertisement

Besok, Xiaomi Mi 5 & Redmi Note 3 Resmi Dijual

Arsan Mailanto , Jurnalis-Selasa 31 Mei 2016 12:48 WIB
Xiaomi Mi 5 dan Redmi Note 3 Dijual Besok (Foto: Android Authority)
Xiaomi Mi 5 dan Redmi Note 3 Dijual Besok (Foto: Android Authority)
A
A
A

NEW DELHI - Kabar baik untuk Anda penggemar smartphone Xiaomi. Pasalnya, mulai 1 Juni 2016 salah satu petinggi Xiaomi memastikan dua perangkat tersebut mulai dilepas ke pasar.

Informasi ini diungkapkan Head of Xiaomi India Manu Kumar Jain. Ia menjelaskan pada esok hari, Xiaomi Mi 5 dan Redmi Note 3 sudah mulai tersedia.

“Pembeliannya tanpa registrasi dibuka mulai pukul 10.00 waktu setempat di India,” tulis Manu seperti diunggah di akun Twitter resmi miliknya, seperti dikutip dari Android Authority, Selasa (31/5/2016).

“Mi 5 akan tersedia di situs tautan mi.com, sedangkan Redmi Note 3 akan tersedia di dua gerai mi.com dam Amazon India melalui Flipkart dan Snapdeal,” tambahnya.

(Head of Xiaomi India, Manu Kumar Jain)

“Penjualan kedua smartphone tersebut terbuka untuk umum dan hanya tersedia selama persediaan masih ada,” kata Manu. Jika berminat memboyong pulang kedua smartphone Android tersebut, Anda pun diminta segera melakukan transaksi sebelum kehabisan.

Menyoal harga, Xiaomi Mi 5 dibanderol Rs24.999 atau setara Rp5 juta. Sementara Redmi Note 3 dengan varian RAM 2 GB, storage internal 16 GB dijual dengan harga Rs9.999 (Rp2 juta) sedangkan varian RAM 3 GB, storage internal 32 GB dilego Rs11.999 (Rp2,4 juta).

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement