Share

La Undecima Memberikan Kepuasan Besar bagi Madrid

Reza Saputra, Okezone · Rabu 01 Juni 2016 04:17 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 01 261 1402932 la-undecima-memberikan-kepuasan-besar-bagi-madrid-sFWjIa6aI4.jpg La Undecima memberikan kepuasan besar bagi Madrid. (foto:Reuters)
A A A

MADRID - Euforia Real Madrid yang berhasil merengkuh gelar La Undecima (Liga Champions ke-11) sepertinya masih belum usai. Kali ini giliran sang Presiden, Florentino Perez, yang angkat bicara mengenai pencapaian Cristiano Ronal dan kawan-kawan tersebut. Menurut Perez, La Undecima memberikan kepuasan besar bagi Madrid.

Los Blancos - julukan Madrid - memulai musim 2015-216 dengan tidak terlalu baik. Di bawah arahan Rafael Benitez kala itu, para Madridista - suporter Madrid - mengeleuhkan gaya permainan yang tidak seperti biasa. Bahkan tak jarang Madrid harus menelan hasil minor.

Alhasil, Perez pun bergerak cepat dan mengganti Benitez dengan Zinedine Zidane di awal 2016. Ternyata keputusan tersebut dinilai sangat tepat. Selain kembali ke permainan terbaik, Zizou - julukan Zidane - juga berhasil mengangkat prestasi klub.

Puncaknya, Zidane berhasil mempersembahkan gelar La Undecima setelah mengandaskan perlawanan Atletico Madrid di partai final. Los Blancos menang melalui drama adu penalti dengan skor 5-3. 

“La Undecima memberi Anda kepuasan besar, pertama kepada fans, yang mampu menjawab semua panggilan klub dari mana saja di dunia. Dalam situasi seperti ini, Anda menyadari kebesaran Real Madrid,” ujar Perez, seperti dikutip dari Football Espana, Rabu (1/6/2016).

http://www.football-espana.net/58800/florentino-madrid-eternal-club

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini