Share

Marcelo Akan Berikan Medali Liga Champions kepada Followers di Instagram

Reza Saputra, Okezone · Rabu 01 Juni 2016 06:36 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 01 261 1402967 marcelo-akan-berikan-medali-liga-champions-kepada-followers-di-instagram-RjJsy2666u.jpg Marcelo akan berikan medali Liga Champions kepada followers di Instagram. (foto:reuters)
A A A

MADRID - Fullback Real Madrid, Marcelo melakukan hal yang tidak pernah terjadi sebelumnya. Bek berambut kribo tersebut akan memberikan medali Liga Champions yang baru didapatnya kepada followers yang beruntung di Instagram.

Tidak hanya medali, Marcelo juga akan memberikan barang lainnya pada kuis kali ini. Ia akan memberikan sepatu yang digunakan saat tampil bersama Los Blancos - julukan Marcelo - di partai Final Liga Champions kontra Atletico.

Menurut laporan Marca, Rabu (1/6/2016), cara yang harus dilakukan para followers pun terbilang sangat mudah. Mereka hanya perlu mem-posting kemeriahan saat merayakan La Undecima (gelar Liga Champions ke-11) ke akun Facebook resmi milik Marcelo.

Tak pelak hal tersebut pun mendapat banyak respon dari berbagai pihak. Hingga berita ini diturunkan, postingan milik Marcelo tersebut sudah mendapat likes sebanyak 270 ribu serta 728 comment.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini