Share

Carvajal Kesal Tidak Masuk Timnas Spanyol

Reza Saputra, Okezone · Rabu 01 Juni 2016 04:28 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 01 3 1402957 carvajal-kesal-tidak-masuk-timnas-spanyol-OSyzt3HBOA.jpg Carvajal kesal tidak masuk skuad La Furia Roja. (foto:Reuters)
A A A

MADRID - Fullback Real Madrid, Daniel Carvajal mengaku sangat kesal karena dirinya tidak bisa masuk dalam skuad Timnas Spanyol untuk Piala Eropa 2016 Prancis. Sebab ia mengaku sudah berusaha keras selama dua tahun agar dapat tembus di skuad La Furia Roja - julukan Spanyol.

Sejatinya, Carvajal sempat masuk dalam daftar pemain selama kualifikasi Piala Eropa. Nahas saat detik-detik pengumuman skuad, pemain 24 tahun tersebut harus masuk ruang perawatan karena menderita cedera hamstring.

Carvajal mengalami cedera saat tampil bersama Madrid dalam partai Final Liga Champions melawan Atletico Madrid. Ia pun akhirnya harus ditarik keluar oleh sang pelatih Zinedine Zidane pada menit 52 dan digantikan dengan Danilo.

Mengingat jarak waktu antara partai final dengan pengumuman skuad timnas yang mempet, Vicente del Bosque selaku pelatih La Furia Roja memutuskan untuk tidak membawa Carvajal ke Prancis. Posisinya pun digantikan fullback Arsenal, Hector Bellerin.

“Saya memiliki banyak kekesalan (tidak bisa masuk skuad). Saya berjuang selama dua tahun terakhir untuk dapat masuk ke skuad (Spanyol) dan merasa dikecewakan oleh nasib buruk yang saya alami,” kata Carvajal, seperti dinukil dari Football Espana, Rabu (1/6/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini