Share

Alasan Christy Jusung Pilih Bisnis Klinik Kanker

Sarah Hutagaol, Okezone · Rabu 01 Juni 2016 06:33 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 01 33 1402997 alasan-christy-jusung-pilih-bisnis-klinik-kanker-ixNrWZ52P9.jpg Christy Jusung (Foto: Sarah/Okezone)
A A A

JAKARTA - Menjalankan bisnis klinik sangat berbeda jauh dengan bisnis yang biasanya artis-artis jalankan. Kebanyakan artis membuat bisnis pakaian, properti atau makanan. Namun Christy menjalankan bisnis klinik yang lebih mengarah untuk mengobati penyakit Cancer.

Salah satu anggota keluarga dan orangtua dari rekan kerjanya pernah mengidap sakit kanker membuat Christy yakin untuk menjalankan bisnis ini, dan juga untul meringankan penyakit Cancer yang diderita oleh orang-orang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Karena memang dari keluargaku sendiri dan rekan kerja aku juga ibunya meninggal karena kanker Jadi emang setelah ngobrol-ngobrol dan ini juga baik bisa membantu meringankan penyakit yag mereka derita, dan kita bisa menjalankan bisnis juga," papar Christy yang ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Christy juga bercerita tentang salah anggota keluarganya yang kesulitan mencari dan menjalani tempat untuk mengobati penyakit kanker tersebut membuatnya semakin yakin membuat tempat untuk menyembuhkan penyakit yang tidak mudah disembuhkan itu.

"Pengalaman juga keluarga terdekat aku ada yang sakit kenker, sudah berapa tahun ini menjalani dan mencari tempat yang bisa menghilangkan rasa sakit itu, karna sakit kenker itu bukan sakit yang mudah, jadi akhirnya ketemu sama rekan kerja yang punya misi sama, akhirnya kita jalani," tambah Christy.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini