Share

Aura Kasih Didukung Netizen untuk Move On

Adiyoga Priambodo, Okezone · Rabu 01 Juni 2016 07:02 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 01 33 1403007 aura-kasih-didukung-netizen-untuk-move-on-kZjylRk9L6.jpg Aura Kasih (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Aura Kasih rupanya tengah berupaya keras untuk dapat segera move on dari sang mantan kekasih, Glenn Fredly. Keinginan Aura ini pun mendapat dukungan positif dari para netizen.

Hal ini bermula saat Aura mengunggah tulisan terbaru di akun Instagram miliknya baru-baru ini. Meski tidak menuliskan kata-kata move on secara gamblang, keberadaan kalimat "berdamai dengan masa lalu" yang tertulis dalam unggahan terbarunya ini sudah cukup jelas untuk menggambarkan keinginan Aura yang ingin segera move on dan menjalani kehidupannya yang baru.

"Berdamai dengan diri sendiri, berdamai dengan masa lalu, berdamai dengan keadaan #susahnyamintaampun. And my friend said, the more you fall with your past, you will never get your bright future. Well, still trying," tulis Aura.

Dukungan yang datang dari para netizen pun cukup beragam. Do'a, pujian, dan harapan datang silih berganti memenuhi kolom komentar dalam pernyataan yang dituliskan oleh wanita 28 tahun itu.

"I'm praying for my dear, keep strong and do your life," tulis salah satu netizen yang menyelipkan do'anya untuk Aura.

"Love you kak Aura, sudah dewasa banget," sambung netizen lain yang memberikan pujian atas sikap dewasa Aura.(edi)

A photo posted by aurakasih (@aurakasih) on May 31, 2016 at 1:53pm PDT


Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini