Share

Pengalaman Lucu Xiumin 'EXO' saat Pura-Pura Mati

Lidya Hidayati, Okezone · Rabu 01 Juni 2016 14:18 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 01 33 1403364 pengalaman-lucu-xiumin-exo-saat-pura-pura-mati-M3QWNEcJwe.jpg Xiumin "EXO" (Foto: Snowinspiring)
A A A

SEOUL – Dengan jadwal yang luar biasa padat sebagai penyanyi dan aktor, lumrah jika akhirnya Xiumin tertidur di sembarang tempat karena kecapekan. Hal tersebut ternyata meninggalkan pengalaman lucu bagi personel EXO ini saat syuting film terbarunya, Kim Sun Dal.

Xiumin berbagi pengalaman lucunya itu saat konferensi persi gala premier Kim Sun Dal di CGV Seoul Gangnam, Selasa, 31 Mei 2016. Pengalaman tak terlupakan itu terjadi ketika dia harus melakukan adegan pura-pura mati.

“Aku sedang melakukan sebuah adegan dimana aku harusnya mati, tapi aku sebenarnya tertidur. Sebagai aktor baru, aku tertidur langsung saat itu dan di antara aktor-aktor yang sudah berpengalaman. Aku masih tertidur (ketika sutradara bilang), ‘Oke, cut,’” ujar Xiumin dilansir Allkpop.

Gara-gara hal itu, pemilik nama asli Kim Min Seok itu merasa tak enak kepada seluruh kru dan pemain lainnya. Walau begitu, Xiumin mengaku kejadian tersebut cukup lucu.

“Ini cukup lucu, tapi aku merasa tak enak (karena tertidur). Aku tak tahu banyak soal akting. Sebagai aktor baru, ada sesuatu yang membuatku benar-benar minta maaf,” lanjut Xiumin.

Memulai syuting sejak Juni 2015, Kim Sun Dal dijadwalkan diputar di bioskop mulai 6 Juli 2016. Selain Xiumin, film ini juga dibintangi oleh aktor tampan Yoo Seung Ho dan Cho Jae Hyun.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini