Share

Pemotor dan Pejalan Kaki Terlibat Kecelakaan di Bintaro

Arie Dwi Satrio , Okezone · Rabu 01 Juni 2016 02:45 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 01 338 1402919 pemotor-dan-pejalan-kaki-terlibat-kecelakaan-di-bintaro-YFEBJyHFzZ.jpg Ilustrasi (Okezone)
A A A

JAKARTA – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Bintaro Taman Barat 1, Sektor 2, Ciputat, Tangerang Selatan, pada Rabu (1/6/2016) dini hari. Kecelakaan itu melibatkan pengendara motor dengan seorang pejalan kaki.

Berdasarkan data yang diperoleh dari akun Twitter TMC Polda Metro Jaya, kecelakaan melibatkan pengendara motor dengan nomor polisi B 6710 STF dengan seorang pejalan kaki. Saat ini petugas sudah melakukan penanganan.

“01:32 Kecelakaan pemotor B 6710 STF dgn pejalan kaki di Jl. Bintaro Taman Barat 1 Sektor 2 sudah dalam penanganan #Polri,” kata @TMCPoldaMetro, Rabu (1/6/2016).

(Baca Juga : Pecah Ban, Avanza Tabrak Pelajar hingga Tewas)

Namun, hingga saat ini belum ada pihak yang dapat dikonfirmasi apakah kecelakaan tersebut memakan korban jiwa. Belum diketahui pula identitas pengendara motor dan pejalan kaki yang terlibat kecelakaan tersebut tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini