Share

Komentar Jorgensen Usai Jalani Pertandingan Sengit Lawan Anthony Ginting

Daniel Setiawan, Jurnalis · Rabu 01 Juni 2016 12:18 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 01 40 1403237 komentar-jorgensen-usai-jalani-pertandingan-sengit-lawan-anthony-ginting-RzREu9PrL4.jpg Jorgensen berhasil tundukkan Anthony. (Foto: Daniel Setiawan/Okezone)
A A A

JAKARTA – Kemenangan sukses diraih pebulutangkis Denmark Jan O Jorgensen atas lawannya Anthony Sinisuka Ginting dengan skor 22-20 25-23. Pada pertandingan tersebut, dua kali Jorgensen mengembalikkan keadaan setelah tertinggal.

Diakui oleh pebulutangkis berusia 28 tahun itu, bisa menang dengan cara seperrti itu merupakan hal yang membuatnya senang. Hal itu dikarenakan pebulutangkis unggulan kelima pada turnamen BCA Indonesia Open Super-Series Premier 2016 tersebut menjalani pertandingan yang sulit melawan Anthony.

Pada game pertama Jorgensen memang sempat tertinggal 20-18. Namun ia sukses membalikkan kedaan menjadi 22-20. Pun di game kedua, ia tertinggal 19-17, namun Jorgensen sukses kembali membalikkan keadaan dan menang 25-23.

“Pertandingannya sangat tricky karena dia (Anthony) memang ingin mengalahkan saya,” ujar Jorgensen pada sesi konferensi pers usai pertandingan, Rabu (1/6/2016).

 “Dia masih muda dan ingin menang. Saya senang bisa mmbalikkan keadaan di dua set. Itu adalah pertandingan yang sulit,” tambahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini